Lolos sebagai Juara Grup B, Permainan Spanyol Tetap Dikritik

Berita Bola Pelatih timnas Spanyol, Fernando Hierro masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya meskipun sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup B.

Pada laga terakhir grup, Spanyol harus bersusah payah meraih hasil imbang 2-2 melawan Maroko di Stadion Kaliningrad, Senin (25/6/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Dua kali skuat La Furia Roja tertinggal dari Maroko lewat gol Khalid Boutaib (14′) dan Faykar Fajr (81′). Namun, dua kali pula Spanyol mampu membalas lewat Isco (19′) dan Iago Aspas (90′).

Spanyol lolos sebagai juara grup karena disaat yang bersamaan Portugal hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Iran. Spanyol hanya unggul selisih gol dari Portugal di urutan kedua.

Meski berhasil lolos dengan status juara grup, sang pelatih, Fernando Hierro justru mengkritik keras penampilan anak asuhnya selama fase grup ini.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Kami tahu bakal banyak dituntut dari tiga laga ini. Tetapi, bukan seperti ini caranya, kami tak bisa memberikan kesempatan lawan sebanyak itu,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Marca.

“Jika kami ingin mendapatkan mimpi, kami harus detail dan kritis terhadap diri sendiri, lalu sadar jika terdapat banyak ruang untuk perbaikan,” tuturnya.

Di babak 16 besar, Spanyol sudah ditunggu tuan rumah Rusia yang berstatus runner-up Grup A. Menanggapi hal ini, Hierro mengakui dirinya belum memikirkan hal tersebut.

“Saya tak bisa senang atau tak senang bertemu Rusia di babak selanjutnya. Kami senang telah lolos,” ucap Hierro.

“Kami tak berpikir soal laga lain (Portugal Vs Iran), kami harus bergantung pada diri sendiri, tentu akan sulit untuk terus melaju,” ujar legenda Real Madrid ini.

Laga antara Spanyol versus Rusia ini akan berlangsung pada Minggu (1/7/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *