Louis Vuitton luncurkan tas limited edition FIFA World Cup

Keriaan Piala Dunia melanda pecinta sepakbola di seluruh dunia. Tentu tak mengherankan jika segala jenis merchandise dan aksesoris bertema Piala Dunia hadir di pasaran. Pasalnya demam sepakbola ini memang membuat apa saja yang berkaitan dengannya mendadak laris manis.

 Untuk menyambut momen Piala Dunia 2018, rumah mode ternama Louis Vuitton ikut merilis merchandise bertema sepakbola. Mereka menghadirkan koleksi kapsul FIFA World Cup untuk yang ketiga kalinya.

Terinspirasi dari piala dunia tahun 1970 yang legendaris, koleksi ini menghadirkan tas Keepall dan Apollo serta sejumlah produk kulit kecil bernuansa bola sepak.

Desain segi enam yang menyerupai permukaan bola dibuat dengan teknik emboss yang inovatif yang membuatnya seperti memiliki tekstur bagaikan bola sesungguhnya. Louis Vuitton juga menghadirkan tas Keepall versi eksklusif Made-To-Order yang dibuat dengan delapan warna pentagon.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Ada pula tag koper Epi yang bisa dihias dengan salah satu dari 35 bendera negara yang berpartisipasi di kompetisi tahun ini.

Koleksi kapsul FIFA World Cup x Louis Vuitton sudah bisa didapatkan di sejumlah gerai resmi Louis Vuitton sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Harganya tentu cukup menguras kantong. Tetapi tampaknya tak sedikit yang bersedia merogoh kocek untuk mendapatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *