Luis Suarez: Barcelona Harus Mencari Nomor 9

      Comments Off on Luis Suarez: Barcelona Harus Mencari Nomor 9

Pasca menang besar di pertarungan El Clasico, Luis Suarez, membicarakan tentang usianya yang sudah tidak muda lagi.

Sekarang, pencetak tiga gol ke gawang Real Madrid itu sudah berumur 31 tahun. Karena itu, ia ingin Barcelona mencari penggantinya.

“Tentu Barcelona membutuhkan No.9 karena saya sudah berusia 31 tahun. Barcelona harus berpikir sebagai klub tentang masa depannya, dan pemain jelas harus terus berdatangan. “Kami di Barcelona, setiap hari ada banyak nama yang akan dihubungkan,” kata Suarez.

Pada derby Madrid, Suarez tidak akan bisa melupakan ketika dia mencetak hat-trick, karena itu peristiwa langka, apalagi melawan tim sekuat Real Madrid.

“Mencetak tiga gol melawan siapa pun luar biasa. Sekarang banyangkan melawan Real Madrid. Dalam jangka panjang saya pikir akan mulai lebih menghargainya. Saya hanya menikmati saat di mana saya tinggal,” sambungnya.

Suarez pemain keempat di Camp Nou yang mencetak hat-trick dalam laga Clasico sejak 1987, dan yang pertama sejak sejak 2007.

Dilansir dari Marca, Kamis (1/11), bukan hanya bicara soal karirnya, Suarez juga menyingung kondisi tandemnya, Lionel Messi, yang saat ini sedang dalam pemulihan usai cedera pada bagian lengan.

“Banyak yang meragukan apa yang bisa kami lakukan setelah cederanya. Saya pikir sebagai sebuah tim, kita harus bangga karena semua orang memikul tanggung jawab. Kami menyadari tidak bisa bergantung pada Messi atau Busi (Sergio Bosquets), dan kami bertanggung jawab atas cara yang kami inginkan,” tambahnya.