Lupakan Pelumas Biasa, Ini 3 Lubricant yang Bikin Seks dengan Pasangan Jadi Tambah Nikmat

Saat bercinta dengan suami, wajar kalau kamu membutuhkan lubricant atau pelumas. Soalnya, kadang tubuhmu nggak mengeluarkan pelumas alami cukup banyak. Sehingga bercinta akan menjadi sedikit tak nikmat.

Pelumas sendiri sebenarnya juga bisa kamu pakai sebagai alat bantu buat pasangan yang sudah lanjut usia. Ada berbagai brand yang mengeluarkan produk pelumas yang aman buat pH vagina.

Tapi, mungkin kamu belum tahu ternyata ada pelumas yang berbahan alami, lho! Bahkan, menurut Women’s Health Magaazine, lube jenis ini sangat aman untuk daerah keperawanan.

Nggak perlu jauh-jauh mencari pelumas organik dan alami di luar negeri. Kamu juga bisa mendapatkannya di Tanah Air. Ya, pelumas ini merupakan minyak kelapa murni, girls. 

Minyak kelapa, dilansir dari media tersebut, sudah lama dijadikan sebagai pelumas alami. Namun, ada beberapa catatan yang penting buat kaum Hawa.

Tak Aman Buat Kondom

Tapi sayangnya, minyak kelapa murni nggak bisa kamu gunakan kalau suami menggunakan kondom. Soalnya, minyak kelapa ini akan merobek atau merusak kondom.

Jadi, kalau kamu ingi bercinta dengan aman saat memakai kondom, lebih baik menggunakan pelumas berbahan dasar air yang biasa di jual di berbagai toko dan swalayan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *