Madrid Dapat Hasil Negatif, Lopetegui Tidak Khawatir

      No Comments on Madrid Dapat Hasil Negatif, Lopetegui Tidak Khawatir

Julen Lopetegui tidak mau ambil pusing tentang masa depannya setelah Real Madrid dikalahkan Alaves 0-1 dalam lanjutan La Liga di Stadion Mendizorrotza, Sabtu (6/10) kemarin.

Anak asuh Lopetegui tidak pernah menang dalam empat laga terakhir. Setelah dihantam Sevilla, Madrid ditahan imbang Atl├ętico Madrid di Santiago Bernabeu. Kemudian mereka dikalahkan CSKA Moscow di Liga Champions, sebelum kembali kalah dari Alaves.

Ketika ditanya awak media tentang masa depannya pasca hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, pelatih berusia 52 tahun itu mengaku tidak memikirkannya.

“Itu bukan sesuatu yang saya khawatirkan. Saya harus berada di luar (pikiran) itu. Kami berada di bulan Oktober. Kita harus tetap tenang dari dalam mengingat situasi negatif ini,” kata Lopetegui,

Pesan (untuk para pendukung) adalah bahwa tim ini telah bekerja seperti binatang buas selama tiga bulan terakhir dan mereka akan kembali ke jalur kemenangan,” tegasnya.

Lopetegui mengatakan hasil buruk yang diraih timnya akibat badai cedera yang mendera sejumlah pilar utamanya, termasuk Gareth Bale dan juga Karim Benzema.

“Karim dan Gareth mengalami cedera, jadi kami harus membuat keputusan mengenai perubahan. Itu sepakbola, begitulah caranya, dan hari ini semua hasil negatif muncul.”

“Bermain tanpa pemain kunci itu tidak normal. Ini sangat mempengaruhi kami dalam mencetak gol. Sebagai pelatih saya selalu bertanggung jawab,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *