Maia Estianty Tak Mau Ungkap Penyebab Duo Ratu Bubar

Artis musik Maia Estianty mengakui sepanjang kariernya di dunia musik, ia selalu berkolaborasi atau membentuk duo.

“Iya, dalam sejarah musik, gue itu duet. Dari Duo Ratu samai Duo Maiaduet,” kata Maia di sela babak Top 10 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Juri Indonesian Idol itu kemudian menceritakan bagaimana ia dan Mey Chan saat menjadi rekan duet.

“Kita sama partner duet kita itu saling menghormati dan saling support. Misalnya Mey Chan, dia itu kalau nyanyi solo suaranya menggelegar. Tapi pasti dia itu turunkan egonya untuk saya,” ujarnya mengenang Mey Chan.

Pembawa acara Daniel Mananta kembali mengorek kisah Maia bersama Duo Ratu.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Kalau di Duo Ratu kan aku enggak nyanyi. Aku main musik,” ungkap Maia.

Saat diminta menjelaskan lebih lanjut tentang penyebab bubarnya konsep Duo Ratu dengan Mulan Jameela, Maia menolaknya. Ia justru berbalik tanya pada Daniel.

“Kayaknya itu enggak perlu dikasih tahu. Seluruh Indonesia itu sudah tahu. Daniel belum baca media hiburan saat ini?” tanya Maia.

Ratu dibentuk pada tahun 1999 dengan beranggotakan Maia Estianty dan Pinkan Mambo. Posisi Pinkan kemudian digantikan oleh MulanJameela yang saat itu masih bernama Mulan Kwok.

Namun pada tahun 2007 Ratu bubar seiring dengan adanya konflik antara Maia, Mulan dan Ahmad Dhani. Maia kemudian membentuk Duo Maia bersama Mey Chan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *