Masih Saja Lajang Padahal Sudah Siap Menjalin Hubungan? Ini Alasannya

Sebagai wanita yang sudah mencapai usia dewasa dan sudah terlampau matang untuk menikah, tentunya kamu tak ingin menunda untuk bisa menjalin hubungan cinta yang serius saat ini. Benar kan ladies? Namun mengapa terkadang di saat kamu sudah benar-benar siap menjalin cinta, hal itu justru tidak datang padamu?

Dilansir dari yourtango.com, ada beberapa hal yang membuatmu bertahan menjadi lajang meskipun mengaku sudah siap menjalani hubungan. Salah satunya adalah pernah mengalami jalinan hubungan cinta dalam waktu lama, kemudian berakhir begitu saja. Hal ini menimbulkan trauma yang kemudian membuatmu merasa lebih baik menjadi lajang.

Kamu merasa tidak akan ada lagi pasangan yang sesuai dan menerimamu apa adanya. Selalu ada keraguan dan pikiran negatif sebelum bisa memulai hubungan baru. Hal ini bukan hal salah, namun menjadikanmu seseorang yang menutup diri karena mencoba melindungi diri sendiri dengan menutup hati.

Kekhawatiran dan kecemasan yang belum tentu terbukti membuatmu menarik diri, dan aura inilah yang kemudian membuat pria ragu untuk mendekat. Intinya, kamu masih lajang karena diri kamu sendiri. Coba lebih terbuka dengan segala kemungkinan cinta ladies, siapa tahu inilah yang akan membukakanmu pada jalan jodoh yang tertutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *