Meghan Markle Tidak Gunakan Tiara Kate Middleton di Hari Pernikahannya Nanti

VEMALE – Tiara menjadi salah satu ciri khas utama ketika menjadi seorang raja atau anggota keluarga kerajaan. Jelang pernikahannya, banyak orang yang bertanya tiara seperti apa yang akan digunakan oleh Meghan Markle.

Belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Kensington Palace perihal tiara khusus untuk Meghan Markle. Namun dilansir dari Glamour pada Selasa (3/4/2018), Meghan Markle tidak akan menggunakan tiara yang sama seperti yang digunakan Kate Middleton di pernikahannya pada 2011 lalu. Yang mengejutkan, hal ini bukan merupakan tradisi turunan kerajaan.

Tiara di hari pernikahan

Hari Perempuan Internasional-Pangeran Harry-Meghan Markle

Tiara yang digunakan Kate Middleton pada pernikahannya berjenis Cartier Halo. Kate Middleton menggenakannya bersama gaun pengantin rancangan Alexander McQueen. Dikabarkan tiara ini akan dipamerkan di National Gallery of Australia, beberapa hari setelah pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Sehingga kemungkinan Meghan Markle tidak akan menggunakan tiara tersebut.

Tiara yang digunakan Kate Middleton pada pernikahannya merupakan tiara khusus. Tiara khusus ini merupakan salah satu dari 300 tiara, kalung, bros, dan anting-anting yang akan ditampilkan dalam Cartier: The Exhibition dan akan berlangsung dari 30 Mei-22 Juli 2018. Kumpulan perhiasan inipun dipinjam dari Royal Collection Trust.

Meghan Markle di Endeavour Awards

Tiara Cartier Halo ini awalnya diterima Ratu Elizabeth II sebagai hadiah ulang tahunnya ke-18 dari sang ibu. Sang ibu sendiri menerima tiara ini dari Raja George VI pada 1936.

Meghan Markle sendiri masih memiliki cukup waktu untuk memilih tiara mana yang akan ia kenakan. Mengingat tiara ini menjadi penanda secara tradisional bahwa dirinya sudah menikah. Pilihan tiara yang akan dikenakan Meghan Markle bisa jadi mengacu pada gaun pengantin yang ia kenakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *