Mendekam di rutan, ini permintaan khusus Mandala Shoji pada istri

      Comments Off on Mendekam di rutan, ini permintaan khusus Mandala Shoji pada istri

Presenter sekaligus calon legislatif, Mandala Shoji telah menyerahkan diri ke pihak polisi. Presenter reality show Termehek-mehek ini awalnya dinyatakan menjadi buronan setelah terbukti melakukan pelanggaran kampanye.

Mandala Shoji menyerahkan diri pada Jumat (8/2) lalu. Setelah menyerahkan diri, Mandala Shoji dipindahkan ke LP Salemba untuk menjalani pidana selama tiga bulan. Pria berusia 36 tahun ini kini mendekam di rutan.

dirasakan oleh istri Mandala, yakni Deanova. Bukan hanya Deanova, anak-anak juga mengaku kehilangan sosok Mandala di rumah.

Terpisah dengan Mandala, sang istri mengunggah curahan hatinya. Ia menuliskan percakapan dirinya dengan Mandala Shoji. Bukan hanya itu, Deanova juga menceritakan kondisi terkini dari Mandala Shoji selama di penjara.

copas status fb bunda

Ayah = bunda tolong print foto bunda dan anak2 utk ayah.. jadi kalau ayah kangen ayah msh bs lihat foto anak2.. Bunda = 
YAA ALLAH.. ALLAH MAHA BAIK..
Kamu gk prnh ngeluh gk prnh minta macem2.. km ikhlas km tegar wlaupun aku tahu dan aku yakin tdur d sel sekamar 15org, kamar mandi dalam toilet jongkok, nyiram kecoa yg datang kelabang, makan seadanya nasi yg entah sprti apa, lauk yg entah sprti apa.. tidak mudah.. km gk ngeluh sm skali.. km tetap puasa daud walaupun tidak sahur..tiap aku nengok aku ajak mkan mkanan yg aku bawa km tetep istiqomah puasa.. km bilang seneng dsna ibadah smua dapet bisa khusyuk bisa konsen curhat k Allah.. bisa ngajakin temen2 dsna shalat bisa berbagi al quran dan ngajakin mreka ngaji.. km slalu brfikir positif d keadaan sprti ini.. masyaAllah alm mamamu sukses mendidikmu anak sholeh yg istiqomah beribadah.. Maafin aku blm bs mndidik anak2 kita sprti alm mama lusi mendidikmu.. Aku sayang km ayah.. smpai kapanpun.. aku akan slalu dsni untukmu.. Mandala Abadi

##admin Keluarga Mandala Abadi,” caption panjang status Facebook istri dari Mandala Shoji yang diunggah kembali lewat Instagram.

Dalam curhatannya, Deanova mengungkapkan bahwa Mandala menerima kondisinya yang harus mendekam di tahanan dengan ikhlas. Ia tak pernah mengeluh dan meminta macam-macam. Mandala mengaku rindu dengan keluarga, khususnya sang anak. Oleh sebab itu, Mandala memiliki permintaan khusus selama di penjara. Mandala meminta agar sang istri mencetak foto-foto kebersamaannya dengan keluarga.

Permintaan untuk mencetak foto Mandala dengan anak-anaknya dimaksudkan untuk membayar rasa rindu karena tak bisa bertemu. Sang istri juga menceritakan kondisi Mandala saat mendekam di rutan. Mandala tidur di sel yang berisi 15 orang. Bukan hanya itu, sang istri juga menyebut Mandala tetap rajin menjalankan ibadah wajib dan sunah selama ditahan.

Postingan tersebut mengundang reaksi dari warganet. Tak sedikit yang menuliskan dukungan lewat komentar di Instagram.

Ya AlLah AlLah SWT.. ternyata kk @mandala_abadi_shoji benar” masuk sel,.. Yang sabar ya kk,.. AlLah SWT, gak akan memberi cobaan di luar kemampuan umatnya, Tetap istiqomah,.. Semoga puasa nabi daud nya lancar,” tulis akun @respi_sri_susanti.

Subhanallah..mandala orang baik smoga diberi sabar kuat..smua pasti cpt berlalu,” dukungan datang dari akun @fahriahmad2502.