Mengaku Androgini, Millen Cyrus Dikritik Warganet

013867400_1507455252-Millen_Cyrus

Millendaru, atau yang lebih terkenal dengan nama Millen Cyrus, kembali menuai kontroversi. Di Instagram, ia diserang oleh banyak warganet lantaran mengunggah sebuah foto.

Foto tersebut menampilkan dirinya sedang berpose bersama seorang wanita. Yang jadi masalah adalah keterangan foto yang ia tulis. Dalam foto tersebut, ia menulis “Androgyny model”.

Androgini sendiri, mengutip laman Wikipedia, adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan pembagian peran yang sama dalam karakter maskulin dan feminin pada saat yang bersamaan.

Namun, dalam unggahan foto Millen, banyak yang tidak sepakat atas apa yang keponakan Ashanty ini tulis. Bahkan, ada yang sampai berpikiran bahwa Millen berlindung di balik kata Androgini.

“Ngerti kata androgyny ga si?? Androgyny itu dibilang object yg gender nya ambigu.. karna dibilang cantik dia ada sisi maskulin nya.. dibilang maskulin tapi ada sisi cantiknya.. tanpa harus mengubah identitas asli nya nah ini mah bukan amdroginy tapi shemale.. laki laki dandan cewe.. bukan julid ya cuma tergelitik buat benerin aja,” tulis akun @diaz_tan16.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Ini bukan androginy karena dia kaya mau menyerupai perempuan banget… Ini mah lebih tepatnya Ladyboy next step will be Transgender,” sahut @ghiany_w, di kolom komentar Instagram Millen Cyrus.

Sementara akun @yulz_hush menulis, “…lol ga usah berlindung jd androginy….”

AGEN POKER TERPERCAYA : lobbykiu.com
(poker,qq,bandar poker,bandarqq,sakong,capsa susun dan sabung ayam live)
hanya dengan deposit 25.000 anda bisa mendapatkan jacpot jutaan rupiah,
segera daftarkan dan raih hadiah sebanyak mungkin
link : http://lobbyqq.com/?ref=bek69 (link daftar)
Kami juga sediakan bonus turn 0,5% over dan referal20%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *