Mengapa pria selalu tertarik pada payudara wanita? Ini jawabannya!

141037_1395751381

Payudara wanita adalah sesuatu yang tidak dapat diabaikan oleh kebanyakan pria. Sebuah ‘aset’ yang dimiliki oleh wanita tersebut terjadi secara alami untuk membuat pria tertarik. Di artikel kali ini bukan bermaksud untuk mengungkap sesuatu yang jorok, melainkan fakta dari hasil penelitian dan juga survei yang dilakukan oleh beberapa peneliti mengenai payudara. Fokusnya adalah mengapa payudara menjadi daya tarik yang kuat bagi pria.

Obsesi kebanyakan pria terhadap payudara memang bukan hal yang lagi tabu. Hampir semua pria merasakan hal itu, disadari atau tidak, diakui atau tidak.

Dikutip dari Boldsky (15/6), berikut ini adalah 5 alasan yang membuat kebanyakan pria merasa sangat tertarik atau terobsesi pada payudara wanita.

1. Dianggap misterius

Merdeka.com – Kebanyakan pria menganggap bahwa payudara wanita cukup misterius untuk diungkapkan. Salah satu alasan untuk ini adalah transformasi tubuh wanita melalui tahap pubertas dan ketika mereka setelah menyusui dan ingin mengetahui bagaimana keadaannya.

Selain itu, pria selalu berimajinasi bagaimana bentuk payudara wanita jika dari luar terlihat seperti itu. Terlepas itu berukuran besar atau kecil, kebanyakan pria selalu penasaran bagaimana bentuknya, apakah sudah sesuai dengan ekspektasinya.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com
2. Dianggap sebagai tanda kesuburan

Merdeka.com – Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa kebanyakan pria beranggapan bahwa semakin besar payudara, maka akan semakin subur wanita. Ini adalah alasan yang terdengar sedikit aneh.

Namun tidak dimungkiri, secara otomatis pria berpikir bahwa payudara yang terlihat menarik secara ukuran menandakan mereka bisa berkembang biak dengan kuantitas yang jempolan.

3. Payudara simbol keseksian

Merdeka.com – Apakah Anda sebagai pria menyadari bahwa manusia adalah satu-satunya spesies di dunia ini yang melihat kondisi fisik untuk mengikat perhatian kali pertama bertemu? Ya, itu benar. Dan payudara wanita menempati peringkat kedua dari bagian tubuh yang paling sering digunakan sebagai hal menarik sebelum berkencan setelah wajah.

Payudara dianggap sebagai simbol seksi yang akan memberikan efek fantasi berlebih ketimbang wajah. Karena untuk wajah, pria bisa langsung melihatnya. Berbeda dengan payudara yang hanya bisa dilihat dari luar. Sehingga memunculkan rasa penasaran yang dibarengi dengan fantasi.

4. Payudara bisa merangsang pria

Ini adalah salah satu perbedaan antara wanita dan pria. Wanita pada umumnya dapat dirangsang oleh apa yang mereka dengar. Sedangkan pria dirangsang oleh apa yang mereka lihat. Nah, kembali lagi. Bagian tubuh wanita yang mudah merangsang pria adalah payudara karena memiliki efek penasaran dan fantasi berlebih.

Kebanyakan, pria akan lebih tertarik pada payudara yang besar dan kencang.

Kebanyakan pria akan sangat penasaran dengan seberapa kenyal ‘mereka’ saat dipegang. Ini merupakan salah satu alasan terbesar mengapa pria begitu sangat ingin mencoba meraihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *