Menginap di Vila bak Rumah Nanas SpongeBob Squarepants Ada Gary di Sana

      Comments Off on Menginap di Vila bak Rumah Nanas SpongeBob Squarepants Ada Gary di Sana

Dewaporkas – Bila menyebut karakter SpongeBob Squarepants, apa yang langsung terlintas di benak Anda? Dari sekian banyak, mungkin rumah nanas lah yang langsung terbayang. Bila ingin hidup bak karakter utama yang diciptakan Stephen Hillenburg itu, Anda bisa mewujudkannya dengan menginap di sebuah hotel yang berlokasi di Dominika, Amerika Selatan.

Berada di tepi pantai, resort bernama Nickelodeon and Nick Resort Punta Cana ini bisa memuaskan fantasi Anda tentang SpongeBob. Walau tak berada di dalam laut, suasana yang dibangun di Pineapple Villa sangat kental dengan hidup SpongeBob Squarepants.

Dekorasi vila dua lantai itu disesuaikan dengan rumah nanas milik karakter bercelana kotak tersebut. Vila seluas 213 meter persegi itu memiliki dua kamar yang terdiri dari master bedroomdan kamar anak-anak yang memuat dua tempat tidur.

Seluruh tempat tidur menggunakan bahan bambu, mirip dengan milik anak buah Mr. Crab itu. Bahkan, ban pelampung yang ada di serial ciptaan Stephen Hillenburg pun ditaruh di kamar tidur.

Terdapat pula ruang santai yang didesain mirip dengan ruang milik SpongeBob. Bahkan, Anda bisa memeluk Gary si siput peliharaan di ruangan itu. Tentu saja bukan Gary yang hidup dan bisa menggigit ya!

Terdapat pula sebuah kolam renang pribadi dilengkapi tiga kamar mandi yang bisa dimaksimalkan untuk bersantai. Dikutip dari laman www.nickresortpuntacana.com, Rabu (28/11/2018), vila ini juga memiliki layanan buttler khusus untuk Anda dan rombongan yang bisa merancang pesta piyama, pesta pizza, hingga makan malam mewah di bawah purnama.

Untuk menikmati layanan ini, Anda harus membayar 4.696 dolar AS atau setara Rp 68.244.620 per malam. Bila berminat, minggu ini tersedia promo menarik untuk menginap di kamar ala SpongeBob Squarepants.