Mertua Imbau Priyanka Chopra Berperilaku Baik Saat Pesta Lajang

Aktris Bollywood, Priyanka Chopra, calon pengantin penyanyi Amerika, Nick Jonas, telah memulai pesta lajang. Bintang Quantico benar-benar menikmati hari-harinya sebelum menikah.

Dilansir dari Asia One, Senin (5/11), setelah dia banyak membicarakan tentang shower pengantin di New York, aktris ini sekarang sedang menuju pesta lajang.

Pada hari Sabtu (3/11), aktris berusia 36 tahun berbagi foto dirinya menyeringai dari telinga ke telinga sambil mengenakan sweater putih.

“#BreesetteVibes,” tulisnya di Instagram.

Yang menarik perhatian lebih dari gambar itu adalah komentar ibu mertuanya, Denise Jonas. Ibu Nick mengimbaunya untuk berperilaku baik di pesta lajangnya, dengan menambahkan emoji hati merah dalam komentarnya.

Priyanka pertama kali mengisyaratkan pada perayaan yang akan datang hari Jumat (2/11) ketika dia berbagi foto di kisah Instagram-nya tentang anjingnya yang duduk di mobil, yang dia beri judul, “Bye Bye LA.”

Lokasi pesta telah dirahasiakan, meskipun ia berbagi beberapa kilasan dari partai. Dia menggoda penggemar dengan berbagi foto buket mawar merah muda, duduk di dekat ember sampanye yang dihiasi dengan balon merah muda dan emas.

“#BacheloretteVibes,” tulisnya di samping gambar, sebelum berbagi foto sepasang sandal merah di samping telepon kuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *