Mike Tyson Sebut Brad Pitt Selingkuhi Istrinya

Mike Tyson Sebut Brad Pitt Selingkuhi Istrinya

LOBBYKIU – Mike Tyson menyebut percerainnya dengan Robin Givens pada 1989 salah satunya dipicu oleh perselingkuhan Givens dengan aktor populer Brad Pitt.

Pengakuan Tyson tersebut muncul pertama kali dalam autobiografinya, Undisputed Truth, yang dilincurkan tahun 2013. Buku ini lantas diangkat oleh sutradara Spike Lee menjadi pertunjukan komedi tunggal yang dibintangi Tyson sendiri.

Kisah perselingkuhan Givens dan Brad Pitt itu menjadi salah satu sekuel dalam pertunjukan Mike Tyson sebagai komedian dalam Undisputed Truth. Pertunjukkan komedi tunggal yang dijalani Tyson ini laris manis di Amerika dan Inggris, sehingga tahun ini sedang disiapkan episode ke-2 untuk dipentaskan tahun 2018.

“Saya melihat sendiri pada suatu pagi, ketika pulang ke rumah. Tidak ada yang membukakan pintu sehingga saya harus menunggu di mobil. Dan saya kaget luar biasa, ketika yang muncul dari dalam rumah saya adalah Brad Pitt,” kata Tyson dalam berbagai kesempatan untuk memromosikan Undisputed Truth.

Saat bercerai, Givens yang sempat kuliah kedokteran di Universitas Harvard namun tidak lulus mendapat bagian $US 10 juta atau setara dengan Rp 135 miliar saat ini.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Meskipun sudah tidak menjadi suami istri, saya dan Robin masih sering berhubungan seks,” Tyson menambahkan soal hubungannya dengan Givens. Kisah ini selalu mengundang gelak tawa ketika Tyson bercerita dalam pertunjukan komedi yang dia bintangi.

Mike Tyson kini hidup bersama dengan istri ketiganya, Lakiha Spicer. Pasangan ini tinggal di daerah pinggiran Las Vegas yang eksklusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *