Minhwan FT Island Akan Nikahi Yulhee Laboum

Minhwan FT Island Akan Nikahi Yulhee Laboum

DEWAPORKAS.NET – Minhwan (26) dari grup FT Island akan menikahi kekasihnya Yulhee anggota grup wanita Laboum.

Kabar ini ia sampaikan secara langsung kepada para penggemarnya melalui akun Instagram.

Berikut suratnya seperti dikutip dari laman allkpop.

“Halo ini Choi Minhwan. Saya menulis surat ini karena ada kabar yang ingin kalian menjadi orang pertama yang mendengar kabar ini secara resmi.

Saya sudah memutuskan untuk mengungkapkan perasaan saya setelah cukup lama berfikir dan merasa khawatir bagaimana kalian akan menerima kabar ini.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Kami melalui masa buruk dan baik cukup lama tetapi setelah yakin akan cinta saya pada kekasihnya dan memiliki keyakinan yang kuat dan yakin satu sama lainnya, kami berencana untuk menikmati buah cinta kami.

Setelah melewati keputusan penting dalam hidup yakni menikah, saya bersyukur menerima ucapan selamat dari orang-orang di sekitar saya. Saya sangat bersyukur memiliki orang-orang seperti mereka di sekitar saya sekali lagi.

Saat saya katakan ini kepada anggota grup band, orang-orang yang sudah seperti keluarga saya sejak kami debut, mereka mengucapkan selamat kepada saya secara tulus dan hubungan kami menjali lebih kuat seperti kami bisa membicarakan masa depan yang berbeda satu sama lainnya.

Saya tidak tahu bagaimana membalas kalian… tetapi saya ingin memberikan seluruh hati saya sebagai ungkapan terima kasih kepada semuanya yang selalu ada sebagai tempat saya mengucapkan rasa terima kasih. Saya tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih saya kepada kalian yang telah berjalan bersama-sama selama lebih dari 10 tahun.

Saya akan membalas kalian dengan kerja keras dan ketulusan saya melalui musik tempat saya berdiri sekarang, saat ini. Terima kasih banyak.”

Agensi FT Island FNC Entertainment juga membenarkan apa yang ditulis Minhwa.

Belum diketahui kapan tepatnya ia akan menikah.

Sementara itu, Yulhee calon istri Minhwan anggot FT Island ini dikabarkan tengah mengandung.

Tidak lama setelah Minhwan mengumumkan pernikahannya dengan Yulhee, sumber dalam mengatakan kalau Yulhee saat ini sedang hamil.

Keduanya pun sudah mempersiapkan pernikahan sejak akhir tahun 2017.

Mereka juga sudah memberitahukan keluarga dan teman dekat mengenai pernikahan dan kehamilan Yulhee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *