Moura marah PSG hadang ambisinya ke MU

BERITA BOLA – PSG dikabarkan tidak akan melepas Lucas Moura ke Manchester United dengan harga kurang dari 35,5 juta pounds.

Pemain 25 tahun tak menyembunyikan keinginannya untuk bergabung dengan Setan Merah di masa lalu, sempat mengakui bahwa ia hampir menjadi anak buah Sir Alex Ferguson di 2012.

Moura sendiri belakangan ini kesulitan mendapatkan kesempatan main, di mana ia hanya tampil enam kali di bawah asuhan Unai Emery.

Pemain Brasil tak masuk skuat PSG untuk pertandingan melawan Amiens di Coupe de la Ligue pekan ini, dan menurut UOL Esporte, sang pemain tinggal menghitung hari-hari terakhirnya di PSG.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Namun demikian, laporan yang sama mengatakan bahwa United ingin menebusnya dengan harga 18 juta pounds, sementara tim Ligue 1 tak bersedia melepasnya semurah itu.

Moura pun merasa kecewa dan marah dengan bandrol tinggi yang disematkan padanya dan berpikir PSG akan merusak impiannya bermain di Old Trafford.

Nantes kabarnya juga tertarik untuk menampung sang winger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *