Mourinho Akui Manchester United Tak Bisa Kontrol Masa Depan Fellaini

Jose Mourinho mengakui Manchester United sudah tidak bisa mengontrol masa depan Marouane Fellaini, yang kontraknya bakal berakhir pada 30 Juni 2018.

Fellaini belum mau memperpanjang kontraknya karena permintaan gaji yang tak sanggup dipenuhi manajemen Manchester United. Padahal, Mourinho sudah meminta manajemen Setan Merah untuk mempertahankannya.

Mourinho menganggap Fellaini sebagai pemain paling penting Setan Merah. Fellaini jago dalam melakukan duel udara. Empat gol yang dicetaknya di Liga Inggris musim ini terjadi setelah memenangkan duel udara dengan lawan.

“Dia merupakan pemain penting, pria yang saya sukai sebagai pemain. Posisi Fellaini berbeda dengan pemain lainnya, ini terkait kontraknya,” ujar Mourinho, dikutip dari The Mirror.

“Kita bisa mengontrol masa depan pemain Manchester United lainnya. Namun, dalam kasus Fellaini, kami tidak bisa melakukannya. Takdir berada di tangannya sendiri,” katanya menambahkan.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Mourinho Pasrah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *