Muak Dengan Neymar, Cavani Menuju Juventus?

BERITA BOLA – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisi lini serang mereka. Si Nyonya Tua kabarnya ingin mendatangkan Edinson Cavani dari PSG.

Striker 30 tahun ini memang tengah dikabarkan tidak nyaman di PSG. Hubungannya dengan rekrutan termahal PSG, Neymar dikabarkan tidak harmonis sehingga ia ingin pergi.

Ketidakharmonisan kedua pemain ini semakin memburuk pada tengah pekan lalu. Pasalnya Neymar menolak memberikan penalti kepada Cavani yang butuh 1 gol lagi untuk menjadi top scorer sepanjang masa Les Parisien.

Menurut laporan yang dilansir Corriere Dello Sport, sikap Neymar itu membuat Cavani muak. Oleh karenanya ia dikabarkan ingin hengkang dari PSG di musim panas nanti.

Situasi ini kabarnya menarik perhatian Juventus. Si Nyonya Tua disebut siap menampung sang striker jika ia sudah tidak betah bermain di Prancis lagi.

Cavani sendiri sejatinya baru menandatangani kontrak baru di PSG tahun lalu. Oleh karenanya Juventus dikabarkan harus menyiapkan uang yang tidak sedikit untuk merekrut sang pemain.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *