Nafa Urbach dan Zack Lee Resmi Bercerai

nafa-urbach-508

Setelah membina rumah tangga selama 10 tahun, artis peran Nafa Urbach dan Zack Lee bercerai secara resmi.

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memutuskan mengabulkan gugatan cerai Nafa terhadap Zack secara verstek, Senin (23/10/2017).

Selama empat kali sidang, Zack maupun kuasa hukumnya tak pernah menghadiri persidangan.

“Tergugat sudah dipanggil secara patut tapi juga tidak hadir. Maka, majelis hakim mengabulkan gugatan penggugat secara verstek,” ujar Hakim Ketua Mery Taat Anggarasih di ruang sidang.

“Akta penikahan yang tercatat di cataran sipil putus karena perceraian. Memerintahkan pihak PN Jaksel mengirimkam salinan putusan ke kantor catatan sipil dalam waktu 60 hari,” sambungnya sambil mengetuk palu satu kali.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Ditemu usai sidang, kuasa hukum Nafa, Hadi Sukrisno, menjelaskan bahwa selain itu juga diputuskan mengenai hak asuh anak.

Intisarinya adalah pertama, gugatan ini diputus secara verstek dengan ketidakhadiran tergugat. Terus diputuskan bahwa anak tetap diasuh bersama dan tetep dalam pengawasam ibunya,” kata Hadi.

Menurut dia, majelis hakim memberikan hak asuh kepada Nafa dan Zack Lee karena menilai Zack sebagai ayah masih bertanggung jawab hingga saat ini terutama perihal nafkah.

[Baca juga : Nafa Urbach: Saya Tidak Pernah Menyesal Menikah dengan Zack]

“Karena tiap bulan tergugat masih memberikan nafkah, maka majelis hakim menyampaikan bahwa masih ada tanggung jawab tergugat. Sehingga hak asuh diasuh secara bersama-sama sampai anak dewasa,” ujar Hadi.

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada September 2007. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Mikhaela Lee Juwono, pada 8 Februari 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *