Nana Mirdad Kesal Fotonya di Bathtub Bareng Anak Diributkan

Jakarta – Nana Mirdad baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Unggahan terbaru Nana Mirdad bersama kedua anaknya, dinilai beberapa warganet kurang pantas.

Dalam foto tersebut, Nana Mirdad terlihat berada didalam bathtub hotel bersama dengan kedua anaknya. Istri aktor Andrew White itu berada di tengah sambil memeluk putranya yang berusia 11 tahun, Jason.

Sementara putrinya, Sarah, memeluk Nana dari belakang. Sebuah stiker berbentuk hati juga sengaja ia tempelkan di tengah menutupi tubuh Nana.

Sudah Besar

“Men**********, Bersama anak laki yg beranjak gede,” tulis akun @eunikeelina

“Kok mandi ma anak co y sih?kan sudah besar mba anak y…jgn donkkk,” tulis akun @cerminrizqi.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com
Geram

“Hi Ibu2.. Maaf sebelumnya.. Tapi kalau mau komentar apa ngga lebih baik ditanya dulu sebelum ngatain j****? Sebenernya ngga perlu saya jelasin jg sih karena memang I don’t owe any explanation to anyone,” tulis kakak dari Naysila Mirdad ini.

Sembarangan Menilai

Nana Mirdad juga meminta agar warganet tidak sembarangan menilai apapun tanpa tahu kondisi yang sebenarnya. “That’s the story behind the bathtub picture yang katanya jijik dan memalukan. Memang judging people itu sangat gampang kalau yang dilihat hanya covernya saja dan negative thinking,”ujarnya.

Penjelasan

Dukungan

“Wajar ajah sih dia mandi bareng anak dia kok bukan anak orang 😂 yg menjijikkan kalau dia mandi bareng anak orang 😆 buat mba @nanamirdad_ Bahagia selalu sama keluarga kecilnya” tulis akun @ans_pratiwi97.

“Love this family.. jgn biarkan komen negatif mengganggu kebahagiaan kalian.” tulis akun @tokohosiana. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *