Nokia 3310 masih diminati

nokia-3310-masih-diminati

Ponsel feature phone ternyata masih menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tak salah jika pengguna layanan 2G di negeri ini masih begitu besar. Terlebih, munculnya Nokia 3310 semakin membuat sebagian orang ingin memilikinya lagi.

Awal mula Nokia 3310 hadir pertama kali di ajang Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2017. Reborn Nokia 3310 ternyata sukses mencuri perhatian banyak orang. Kemudian, pelan-pelan ponsel sejuta umat ini mulai hadir di negara-negara lain, tak terkecuali di Indonesia.

Di Indonesia, hadirnya Nokia 3310 terbaru ini juga cukup menarik perhatian. Hal itu diutarakan oleh pedagang ritel ponsel di Mall Ambasador. Menurut Imron, salah satu penjual ponsel di Mall yang terletak di kawasan Jakarta Selatan itu, Nokia 3310 masih memiliki daya tarik bagi konsumennya. Tak jarang, setiap bulannya ponsel feature phone itu diserap pasar.

Lumayan laris. Harga yang ditawarkan Rp 700 ribuan. Bisa sampai 700 unit terjual selama dua bulan ya, kata penjual ponsel Maju Cell ini.

Lebih lanjut kata dia, larisnya Nokia 3310 ini dikarenakan kerinduan orang terhadap Nokia dengan tipe tersebut. Selain itu, proses pengoperasian ponsel tersebut tak begitu rumit dibandingkan dengan smartphone.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Tak hanya Imron, Nani yang juga penjual ponsel di kawasan yang sama mengungkapkan hal senada. Di tempatnya itu, banyak orang yang tertarik untuk membeli Nokia 3310.

Banyak kok yang beli Nokia 3310. Biasanya buat konsumen yang pengen simple aja, ungkapnya.

Dikatakan Imron kembali, di tempat ia bekerja menawarkan pembelian tak hanya dari offline semata, namun juga melalui online. Bahkan bila di rata-rata, penjualan di online yang selalu ramai. Bukan berarti juga penjualan di offline sepi.

Lebih laris lewat online, jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *