Obat PCC yang Berbahaya Jenis Narkoba Flakka, Benarkah?

obat-pcc_20170914_195531

Kabar berjatuhannya korban OBAT PCC mengundang perhatian warga. Sebuah isu berembus jika obat yang membuat para peminumnya hilang kesadaran itu sebenarnya narkoba jenis Flakka.

Lilly, salah seorang warga Kendari, menyebutkan bahwa warga di kotanya heboh karena kejadian tersebut. “Bagaimana tidak, korbannya banyak dan seperti orang gila. Mana ada lagi anak-anak,” kata Lilly Kamis (14/9/2017).

Dia menyebutkan, sebagian warga menduga obat terlarang yang dikonsumsi oleh korban merupakan narkoba jenis Flakka.¬†“Banyak yang bilang sama saya kalau itu Flakka. Saya sih belum tahu, tapi kan bisa saja. Apalagi kalau dilihat efeknya mirip,” katanya.

Namun, dugaan tersebut dibantah pihak BNN Kota Kendari. Hingga saat ini, pihak BNN Kota Kendari bersama pihak kepolisian masih menyelidiki kasus peredaran obat PCC itu.

“Dari mana bisa simpulkan kalau itu Flakka? Kita saja masih melakukan penyelidikan, tapi dugaan sementara itu adalah obat jenis PCC,” kata Murniati, Kepala BNN Kota Kendari, kepada

Murniati menjelaskan dari hasil penyelidikan sementara, obat-obatan yang menyebabkan para korban tidak sadarkan diri telah dicampur ke dalam minuman berenergi, minuman bersoda, hingga minuman beralkohol.

Sejumlah korban yang masih sadar kemarin sempat kita interogasi. Mereka mengaku bahwa barang tersebut didapatkan dari sumber yang berbeda, ada dalam bentuk minuman Extra Joss, Ale-ale, bir, whisky, serta tablet,” tutur dia.

Saat ini, pihak BNN Provinsi Sulawesi Tenggara bersama aparat kepolisian tengah menyelidiki lebih mendalam terhadap kasus ini. Sejumlah korban, kata dia, telah menyebutkan sejumlah nama yang diduga kuat sebagai penyalur atau pengedar dari obat PCC yang mereka konsumsi.

“Beberapa korban sempat menyebut nama, nah nama-nama yang tersebut itu sedang dicari tahu keberadaannya,” kata Murniati.

Untuk menghindari korban bertambah, Murniati mengimbau masyarakat, khususnya para orangtua yang memiliki remaja dan anak-anak agar selalu mengingatkan untuk berhati-hati saat menerima pemberian barang mencurigakan dari orang yang tak dikenal ataupun yang dikenal.

Sebagian korban kini masih dirawat di sejumlah rumah sakit di Kendari, seperti Rumah Sakit Jiwa Kendari, RS Bhayangkara, Rumah Sakit Abunawas, Rumah Sakit Ismoyo, dan Rumah Sakit Bahteramas.

BUKTIKAN SENDIRI :

 

AGEN POKER TERPERCAYA : LOBBYQQ

(poker,qq,bandar poker,bandarqq,sakong,capsa susun dan sabung ayam live)

hanya dengan deposit 25.000 anda bisa mendapatkan jacpot jutaan rupiah,

segera daftarkan dan raih hadiah sebanyak mungkin

link : http://lobbyqq.com/?ref=bek69 (link daftar)

Kami juga sediakan bonus turn 0,5% over dan referal20%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *