Olivia Pramaisella pilih konsep Kerajaan Inggris untuk ulang tahun anaknya

kartu66 : Finalis Miss Indonesia 2014, Olivia Pramaisella baru saja merayakan ulang tahun anaknya. Menariknya, perayaan tersebut dibarengi dengan ulang tahun dirinya yang ke-23. Acara ulang tahun tersebut digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

“Konsep perayaan bahwa William seorang pangeran, seorang putra mahkota buat kita, kita selalu ingin dia bersinar seperti seorang prince,” ucap Oliv beberapa waktu lalu.

Konsep Kerajaan Inggris pasti identik dengan kemewahan. Perayaan ulang tahun ini pun juga bukan yang pertama. Lantas bagaimana persiapan acara ulang tahunnya kali ini?

“Beberapa bulan, namun intensifnya baru-baru ini. Undangnya lebih private makanya hanya 60 sampai 70 orang, makanya gak terlalu banyak, yang penting yang care dan sayang sama Will,” jelasnya.

“Perayaan ulang tahun ini bukan pertama kami lakukan, sebelumnya ulang tahun kakaknya, Warren, kebetulan hari ini juga tanggal kelahiran saya juga. Ulang tahun Will sendiri tanggal 9 September dan merupakan tanggal bagus dan kita waktu itu ada halangan, jadi kita set sekalian dimana hari ini juga ulang tahun saya, jadi pas banget, yang beda hanya satu angka di depan,” tambahnya lagi.

Kendati demikian, Olivia dan suami, Baron, berharap kebaikan untuk anaknya yang semakin besar. Bagi keduanya, apapun keinginan anaknya akan selalu didukung oleh mereka.

“Saya sih maunya ikut bapaknya, yang penting bagi saya sesuai dengan kemauan dia aja, kita akan arahkan tapi sebisa mungkin sesuai dengan minat dan bakat dia. Jadi terserah dia apa futurenya,” pungkas Oliv.

“Kita sudah siapkan kado spesial Prince William dan Prince Warren mobil-mobilan. Cuma mereka juga sebenarnya suka difoto, jadi kalau ada kamera langsung sadar, mungkin keturunan ibunya. Buat kita free aja jadi apa, bisnis oke, mau ikut mamanya juga boleh, natural aja, hehe,” tutup Baron.

 

17 comments on “Olivia Pramaisella pilih konsep Kerajaan Inggris untuk ulang tahun anaknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *