Orangtua Geram dengan Isu Dianggap Menutupi Pernikahan Via Vallen

Orangtua Geram dengan Isu Dianggap Menutupi Pernikahan Via Vallen

DEWAPORKAS.NET –  Selain menepis rumor pernikahan Via Vallen yang telah menikah, rupanya pihak keluarga Via begitu sakit mendengar isu bahwa dirinya juga dianggap menutupi pernikahan tersebut.

Terlebih dengan beredarnya foto-foto pernikahan yang diduga foto dari sang pelantun Sayang. Lewat sang ayahanda M.Arifin, agaknya Arifin menyatakan kesedihannya, terlebih keluarga besar dari Via Vallen.

“Sakit sebagai orang tua, adik-adiknya, saudara-suadaranya ,” ujar Arifin pada Go Spot RCTI, Senin (18/12/2017).

 Lebih lanjut, sang ayahanda memberikan wejangan pada Via agar tetap tenang dengan masalah tersebut. Pasalnya menurut M. Arifin hal itu pun dijadikan sebuah cobaan yang harus dilalui sang anak, mengingat popularitas Via Vallen kian kemari, kian meroket.

“Tapi saya sempat ngomong, ‘biarin Via’. Istilahnya Jawa jangan direken, itu cobaan,” sambungnya.

Hal senada juga tampak diungkapkan Via Vallen bahwa untuk masalah yang kini menderanya, pedangdut 26 tahun itu tak ambil pusing. Tetapi Via hanya menyayangkan dengan pihak-pihak yang tak bertanggung jawab yang telah tega menudingnya seperti itu.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Biarin saja, orang kok kalau mau ngejatohin ada saja omongannya,” kata Via Vallen.

Seperti diketahui, Via Vallen saat ini memang tengah berada dipuncak popularitasnya. Namun sayang dalam beberapa pekan ini, dirinya kerap dirundung isu tak sedap bahkan ia pun sempat bersitegang dengan make up artist Ayu Ting Ting yang berujung somasi pada MUA tersebut.

Selanjutnya rumor kedekatannya dengan salah satu pemain gendang grup Sera kian gencar menjadi perbincangan publik. Semakin keruh dengan beredarnya foto yang diduga mirip Via Vallen dan sang penabuh gendang yang bernama Ivan Yulianto menikah. Tapi baik Via dan Ivan telah membantah, bahwa foto tersebut bukanlah dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *