Orangtua Jualan di Kios Kecil, Bella Shofie: Aku Bangga

Orangtua Jualan di Kios Kecil, Bella Shofie: Aku Bangga

DEWAPORKAS.NET – Sebuah foto yang menampakkan 3 orang dekat dalam kehidupan Bella Shofie yaitu kedua orangtua dan adiknya menyebar luas di ranah maya. Menjadi perhatian karena 3 orang itu disebut tengah berjualan bubur di sebuah kios kecil nan sederhana.

Sontak, netizen pun menyerbu dan meminta ‘pertanggungjawaban’ Bella Shofie atas apa yang terjadi. Netizen beranggapan bahwa apa yang dijalani keluarga Bella tersebut tak sesuai dengan hidup mewah dari sang anak di Ibukota. Namun Bella memiliki alasan tersendiri.

Baginya tak ada yang salah ketika orangtuanya memilih untuk berjualan meskipun dengan kemasan sederhana. Ia menambahkan jika ibunya adalah sosok yang tak bisa tinggal diam di rumah. Sebagai anak, Bella pun tak merasa malu ketika orangtuanya mencari nafkah sendiri.

“Emang kenapa kalau orangtua bisnis jualan? Menurutku ga ada yang salah, aku ga malu kok, malah aku bangga sebagai anak,” tulis Bella Shofie lewat akun Instagram miliknya, @bellashofie5292, Rabu (27/12/2017).

Orangtua Jualan di Kios Kecil, Bella Shofie: Aku Bangga
Bella Shofie termasuk salah satu artis yang suka tampil mewah.

Sebagai anak yang bangga dengan orangtuanya, mantan kekasih Adjie Pangestu ini tak segan untuk memamerkan dan mempromosikan apa yang dijual oleh ibunya. Ia justru berharap masyarakat sekitar bisa mencicipi masakan ibunya yang menurutnya sangat enak.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Aku juga selalu promoin usaha mama di ig story, malah aku selalu tulis alamat lengkap biar semua pada datang nyobain masakan mama aku yang yummyy bangett,” lanjutnya.

Bella Shofie merasa heran mengapa foto yang menampilkan orangtuanya dengan penampilan sederhana dan membuka usaha di kios kecil malah menjadi bahan omongan publik maya. Bella pun menegaskan bahwa orangtuanya merupakan tipikal yang tak mau hanya ‘ongkang-ongkang’ kaki menerima nafkah darinya.

“Orangtuaku bukan tipe orangtua yang selalu suka diam-diam di rumah, cuma kerjanya kipas-kipas angkat kaki, walaupun aku selalu bertanggung jawab sebagai anak paling tua,” tukas Bella Shofie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *