Pakai Gigi Palsu untuk Perankan Doyok, Fedi Nuril: Saya Agak Parno

ENTERTAINMENT – Bermain dalam sebuah film, Fedi Nuril diketahui selalu mendapatkan karakter sebagai pria tampan, mapan, pintar dan bijaksana. Namun dalam film terbarunya kali ini Fedi Nuril ditantang untuk menghidupkan karakter Doyok yang jelek dan culun.

Dalam menghidupkan karakter Doyok di film Doa: Cari Jodoh, rupanya, membuat Fedi Nuril kewalahan. Betapa tidak, Fedi Nuril harus memakai gigi palsu yang bentuknya seperti gigi kelinci.

Lantas bagaimana reaksi Fedi Nuril saat melihat dirinya sendiri sebagai karakter Doyok?

Ilfeel? Iya. Karena memang harus dicari ilfeel-nya kalau saya sendiri enggak ngakak kalau ngaca, gagal berarti. Pokoknya kan ciri khasnya itu giginya itu yang harus bener-bener jelas dan bikin orang malesngeliatnya. Dan sukses karena pas saya kasih lihat istri saya bikin istri saya males ngeliatnya,” ungkap Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018) kemarin malam.

1 dari 4 halaman

Gigi Palsu

Namun, dandanan spesialnya tersebut ia tak pernah gunakan untuk waktu yang lama. Usai mengambil adegan untuk film Doa: Cari Jodoh, ayah satu anak ini akan melepas perlengkapan gigi palsu tersebut.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Pokoknya kalau lagi enggak take, (gigi palsu) itu saya copot, kenapa? Karena itu pegel gusinya tuh dan kalau kelamaan sakit,” ujar Fedi Nuril.

2 dari 4 halaman

Parno

“Dan saya agak parno kalau kelamaan pakai, gigi asli saya jadi ikut kedorong dan seperti itu, jadi begitu enggak take saya copot,” tambahnya.

3 dari 4 halaman

Nagih

Bermain dalam film komedi dan harus mengubah penampilannya, membuat pemain film Ayat-Ayat Cinta ini ketagihan.

“Nagih, karena feel-nya beda banget. Kayaknya untuk ngasih ide-ide yang aneh-aneh atau mungkin cenderung absurd pun terbuka karena ya komedi. Bebas gitu lebih luas dibanding drama yang sangat dituntut realistis atau logis gitu,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *