Pakai Kaus Oblong Lagi, Syahrini Perlihatkan Tubuh Langsing

089558900_1519456769-27880241_2029074220690629_6805274529737211904_n

Memiliki tubuh langsing tentunya menjadi dambaan setiap wanita, terutama seorang selebritas seperti Syahrini. Penyanyi 35 tahun itu akan berusaha sekuat tenaga agar penampilan tubuhnya terlihat ideal.

Pelantun “Kau yang Memilih Aku” itu pun akhirnya berhasil mengembalikan bobot tubuhnya ke berat semula. Syahrini mengaku kini berat badannya sudah kembali mencapai angka 47 kilogram.

Ketika selebritas lainnya gemar memamerkan lekuk tubuh indahnya dalam baju seksi, tidak dengan Syahrini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu justru memiliih mengenakan kaus oblong.

Memukau

Melalui Instagram pribadinya, Jumat (24/2/2018), Syahrini tampak memukau mengenakan kaus oblong putih dengan gambar tengkorak di tengahnya. Syahrini memadukan kaus tersebut dengan celana jeans dan sepatu hak tinggi warna hitam. Tubuhnya semakin terlihat langsing.

Dua Tahun Menghuni Lemari

Diakui Syahrini, kaus oblong itu sudah dua tahun belakangan ini hanya tersimpan rapi di lemarinya tanpa bisa digunakan. Apalagi kalau bukan karena tidak muat lantaran tubuhnya menggendut.

Kaos Oblong Inieh,Kaos 2 Tahun Lahluuu … Udah 2 Tahun Menghuni Lemari KarenaGa Bisa Di Pake Ga Muat Di Bagian Tangan,” cerita Syahrini.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Setelah dua tahun, kini Syahrini bisa kembali menggunakan kaus oblong tersebut. Bobot tubuhnya sudah balik ke berat semula yakni 47 kilogram.

And Now,Longgar Seada Adanya …Owgh … My Body Is Back 47 Kg Yasss,” tambahnya.

Meski sering berdandan glamor, Syahrini rupanya lebih senang mengenakan kaus oblong. “Sesungguhnyaaaaahhh …. Kaos Oblong Ituuuhhh My Fav Dari Zaman Doeloe Hingga Zaman Now !” ungkap pemilik jargon “Sesuatu” itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *