Palestina apresiasi upaya Mesir memediasi perselisihan Hamas dan Israel

KARTU66 – Upaya Mesir dalam memediasi perselisihan Hamas dan Israel di Jalur Gaza disambut baik oleh Palestina. Sebab, peperangan yang hingga kini masih terjadi di wilayah tersebut telah menyebabkan kesengsaraan bagi rakyat Palestina.

Kami sangat mendukung pihak Mesir dalam mengembalikan Gaza sepenuhnya kepada Palestina. Kami pun ingin selalu menjaga hubungan baik dengan Mesir dan berterima kasih atas segala bantuan diberikan kepada Palestina, kata Penasihat Presiden Palestina, Mahmoud Sudqi Al-Habbash, saat menggelar jumpa pers di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

Habbash menyampaikan pemerintah telah mendengar bahwa Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berusaha untuk melakukan gencatan senjata dengan Hamas. Bahkan Netanyahu pun telah berkunjung ke Mesir pada Mei lalu untuk mengadakan pembicaraan dengan Presiden Abdel Fattah al-Sisi.

Dalam hal ini Habbas berharap bahwa Hamas bisa bersungguh-sungguh mencapai kesepakatan yang nantinya bisa membawa Palestina ke sebuah kemerdekaan yang utuh.

Hamas adalah salah satu golongan sangat penting, tetapi mereka tetap hidup di bawah payung Organisasi Pembebasan Palestina (PLO). Sangat berbahaya jika Israel mengadakan pertemuan tersembunyi karena hal itu bisa menghancurkan kesatuan warga Palestina, ungkap Habbash.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Oleh karena itu, akan lebih baik jika pihak Hamas bisa membantu dengan sepenuh hati untuk membebaskan Palestina dan tidak mencoba untuk merusak hubungan yang sudah terjalin selama ini dengan Palestina, tambahnya.

 

KARTU66
LINK ALTERNATIF :
-dapurqq.com
-bossdollar.com
-pahalaqq.com
-gadisliar.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *