Pamer Payudara, Nikita Mirzani Tak Terima Komentar Publik

th

kembali mendulang kontroversi dengan sebuah aplikasi resmi yang merangkum aktivitasnya. Bagaimana tidak, keseksian sang artis menjadi bagian yang paling diandalkan dalam promosi aplikasi tersebut.

Seperti yang terlihat dalam akun pribadi Instagram Nikita Mirzani, sejak beberapa hari yang lalu. Yang paling baru, sebuah video menunjukkan cuplikan singkat pembahasan dalam aplikasi tersebut.

Nikita Mirzani tampak mengenakan kemeja dengan kerah rendah. Tak sampai di situ, ia dengan sengaja membuka kerah tersebut untuk memperlihatkan bekas tato yang berada tepat di atas payudaranya.

Video itu telah dilihat lebih dari 300 ribu kali. Namun kali ini, Nikita Mirzani sengaja menonaktifkan fitur komentar. Ia seakan tak ingin melihat kritik pedas dari publik, seperti dalam unggahan-unggahan sebelumnya.

Sehari sebelum mengunggah video seksi tersebut, Nikita Mirzani menunjukkan keseksian dalam balutan busana transparan. Kecaman publik pun membanjiri kolom komentar foto yang disukai lebih dari 18 ribu orang tersebut.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Berbagai kritik, protes, hingga hujatan mengalir deras di kolom komentar. Namun, tampaknya Nikita Mirzani tak peduli dan tetap memamerkan lekuk tubuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *