Penampilan Meghan Markle Kontras dengan Ratu Elizabeth II

      Comments Off on Penampilan Meghan Markle Kontras dengan Ratu Elizabeth II

Kerajaan Inggris menggelar Queen’s Young Leaders Awards beberapa waktu lalu di Inggris, Istana Buckingham. Hadir banyak pemuda yang berprestasi di bidang kepemimpinan dan pelayanan di komunitasnya. Dalam acara ini nampak hadir, Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baik Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry, maupun Meghan Markle duduk di kursi terdepan dalam acara tersebut. Meski terlihat akrab, namun penampilan Meghan Markle dan sang Ratu nampak cukup kontras.

Penampilan Meghan Markle Kontras dengan Ratu Elizabeth II

Meghan memilih busana berpotongan rok dan atasan berwarna pink muda dari Prada. Busana ini memberi kesan penampilan yang cukup lembut dari The Duchess of Sussex. Dikutip dari Vanity Fair pada Kamis (27/6/2018) penampilannya kali ini ia lakukan sendiri tanpa bantuan pengarah busana.

Lain halnya dengan sang Ratu. Sang Ratu memang kerap mengenakan busana dengan warna kontras, seperti hijau terang atau kuning. Namun kali ini, sang Ratu justru memilih busana hijau kuning dengan motif floral. Nampak jarang sang Ratu menggunakan busana bermotif.

Kontras bukan berarti tidak akrab

View this post on Instagram

HRH ❤️

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

Acara penghargaan ini menjadi acara berikutnya yang melibatkan interaksi antara Ratu Elizabeth II dan Meghan Markle. Setelah sebelumnya, keduanya nampak akrab menghadiri acara di Chester, Inggris awal bulan ini.

Meski terlihat tidak kompak soal busana, bukan berarti mereka tidak bisa akrab, bukan?