Pasangan Berbuat Mesum di Pesawat, Ini yang Kemudian Terjadi…

Sepasang kekasih yang tengah berpergian menggunakan maskapai penerbangan Southwest tampaknya tak mampu menahan nafsunya. Dalam penerbangan dari Atlanta menuju Las Vegas, kedua pasangan itu melakukan hubungan badan tanpa memerdulikan penumpang lain.

Dikutip dari laman Fox News, Rabu (23/8/2017), aktivitas seksual tersebut sudah diketahui oleh awak kabin. Petugas yang melihat pun juga sudah menegur keduanya. Namun dua sejoli itu masih saja melakukan aksi tak senonoh tersebut.

Ternyata, pasangan tersebut tak bisa mengendalikan nafsunya,” ujar Michael Oram, Juru Bicara Bandara Internasional McCarran, Las Vegas.

Setelah tiba di Las Vegas, polisi setempat, yang sebelumnya telah menerima laporan kejadian, menemui pasangan mesum tersebut.

Namun, menurut media lokal, pihak kepolisian tak melakukan penangkapan atau penyelidikan lebih lanjut.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara Southwest Airlines telah mengonfirmasi jika kejadian tersebut memang benar-benar terjadi.

“Southwest tak dapat metoleransi kejadian tak beretika seperti ini. Untuk itu kami juga menyampaikan permintaan maaf kepada penumpang lain yang mengalami pengalaman tak menyenangkan selama berada di pesawat,” ujarnya.

AGEN POKER TERPERCAYA : LOBBYQQ

(poker,qq,bandar poker,bandarqq,sakong,capsa susun dan sabung ayam live)

hanya dengan deposit 25.000 anda bisa mendapatkan jacpot jutaan rupiah,

segera daftarkan dan raih hadiah sebanyak mungkin

link : http://lobbyqq.com/?ref=bek69 (link daftar)

Kami juga sediakan bonus turn 0,5% over dan referal20%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *