Pasok Kuda, Sponsor Baru Asian Games Juga Promosi Piala Dunia

DUNIA Maskapai Qatar Airways menjadi sponsor baru Asian Games 2018. Dalam kesempatan ini, mereka juga ingin mempromosikan Piala Dunia 2022.

Dalam kesepakatan, Qatar Airways mendapatkan hak sebagai sponsor penuh Asian Games, salah satunya menempatkan papan iklan di dalam stadion sepak bola.

Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia empat tahun mendatang. Mereka menjadi negara Timur Tengah pertama yang menyelenggarakan event tersebut.

Kehadiran Qatar Airways sebagai sponsor ditandai penandatanganan kontrak kerja sama dengan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) di Kantor Wakil Presiden di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Ketua Inasgoc Erick Thohir dan Duta Besar Qatar Ahmed bin Jassmin Al Hamar, yang disaksikan secara langsung Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com
1 dari 3 halaman

Nilai Kontrak

Erick menjelaskan, Qatar Airways mengucurkan dana dalam bentuk uang tunai sebesar enam juta dolar AS atau sekitar Rp 86,5 miliar. Selain itu, maskapai tersebut juga menyediakan armada pesawat dan 40 ekor kuda sebagai sarana transportasi pada pesta olahraga antarbangsa Asia nanti.

“Ini menunjukan masih adanya kepercayaan terhadap penyelenggaraan Asian Games di Indonesia,” kata Erick.

2 dari 3 halaman

Hubungan Erat

Duta Besar Qatar Ahmed bin Jassmin Al Hamar menyampaikan kesepakatan ini menunjukkan hubungan erat kedua negara.

Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam sambutannya berharap dukungan Qatar Airways membantu penyelenggaraan Asian Games 2018, sekaligus semakin mengenalkan maskapai penerbangan tersebut di Kawasan Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *