Pemain Arema FC diminta tahan emosi

      No Comments on Pemain Arema FC diminta tahan emosi

Bola  — Arema FC memiliki modal apik jelang laga kontra Perseru Serui di pekan 30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Arema FC bermodal pelajaran yang didapat ketika menelan kekalahan pada laga sebelumnya kontra PSIS Semarang.

Arema FC harus menelan kekalahan kala menghadapi PSIS akhir pekan lalu. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang, mereka kalah dengan skor 1-2.
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut ketika dikalahkan PSIS anak asuhnya sempat terpancing emosi. Pria 47 tahun menilai hal itu yang membuat permainan Hamka Hamzah dan kawan-kawan menjadi kacau.
“Hal inilah yang tak boleh terulang lagi pada pertandingan lawan Perseru Serui. Bukan tak mungkin, Perseru akan menerapkan cara yang sama ketika menghadapi kami,” ujar Ruddy, pada Dewaporkas
Pasca lawan PSIS, Arema akan meneruskan perjalanan di Liga 1 dengan menghadapi Perseru di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/11) mendatang.
Pesan senada pun disampaikan Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro. Ia meminta anak asuhnya untuk tak bermain emosional pada laga kontra Perseru Serui.
“Kita harus main sabar. Kekalahan kita pada pertandingan sebelumnya pun kan karena terpancing emosi. Karena tak konsentrasi kita kebobolan,” ucap Kuncoro, pada Dewaporkas
Kuncoro juga meminta para pemain menjaga fokus pada laga kontra Perseru. Pasalnya, pertandingan ini adalah laga krusial dalam perjalanan Arema di pengujung kompetisi.
“Jika kita mampu meraih kemenangan, langkah kita akan lebih ringan. Hal ini karena peluang kita lolos dari ancaman degradasi kian besar,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *