Pemandu Karaoke di Cikarang Tewas Tanpa Busana

Siti Kona’ah alias Cindy, wanita yang bekerja sebagai pemandu karaoke ditemukan tak bernyawa di sofa rumahnya, Perumahan Meadow, Green, Jalan Bougenville Permai V11, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 21 Juli sore.

Saat ditemukan, jasad wanita 20 tahun itu dalam posisi telentang tanpa busana. Diduga perempuan asal Indramayu itu, diperkosa terlebih dahulu oleh pelaku, sebelum akhirnya dibunuh.

Penemuan jenazah wanita ini pertama kali ditemukan oleh kekasihnya, yang merupakan warga negara asing (WNA) asal Jepang. Saat itu, dia baru saja pulang kerja.

Namun nahas, saat baru membuka pintu, ia mendapati kekasihnya itu tak bernyawa di sofa ruang tamu. Ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke keamanan setempat.

“Mereka baru dua bulan tinggal ngontrak di sini,” kata Rizal, petugas keamanan di lokasi kejadian, Jumat (21/7/2017).

Petugas kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Belum diketahui penyebab kematian wanita berkulit cokelat ini. Namun, dari hasil penyelidikan sementara, Cindy korban pembunuhan karena ditemukan luka memar di lehernya.

Sejumlah perhiasan dan mobil Honda HRV hilang di rumah tersebut. Kini, jenazah Cindy dilarikan ke RS Polri Keramat Jati, guna keperluan visum.

“Ya, ada sejumlah barang yang hilang. Identitas pelaku sementara masih kami selidiki,” ujar Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro saat olah TKP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *