Pembaruan Google Trips Membuat Perjalanan Lebih Baik

      1 Comment on Pembaruan Google Trips Membuat Perjalanan Lebih Baik

Dua tahun setelah meluncurkan Trips di Android dan iOS, Google kini akan membawa beberapa fitur baru untuk aplikasi tersebut. Semua fitur itu akan diumumkan hari ini, Jumat (28/9) dan akan bisa digunakan pada bulan Oktober 2018.

Fitur itu membantu pengguna Google Trips agar lebih mudah dan lebih baik untuk mendapat informasi perencanaan perjalanan.

Misalnya, setelah memesan penerbangan atau kamar hotel, dan menerima konfirmasi pemesanan di Gmail, Anda akan menerima rekomendasi perjalanan lebih lanjut yang sesuai dengan pencarian di Google.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (28/9), selanjutnya, jika Anda memesan penerbangan ke Kota dan Anda mencarinya Anda akan diperlihatkan berbagai informasi, seperti harga hotel, cuaca dan acara yang ada di sekitar lokasi.

Selain itu, Google Trips akan menampilkan informasi di perjanalan Anda, seperti harga penerbangan, tujuan khusus, dan pencarian hotel serta tempat-tempat yang Anda simpan.

Aplikasi ini juga akan menunjukkan kepada Anda apakah harga penerbangan lebih tinggi atau lebih rendah dari biasanya dalam jangka tertentu, seperti liburan di bulan Desember, Natal dan Tahun Baru.

Tidak itu saja, aplikasi ini pun akan memberi tahu Anda jika harga tidak akan turun atau jika cenderung meningkat dalam lima hari kedepan.