Peneliti Sebut Obat Parkinson Bisa Bikin Orgasme

Selain alat bantu seks atau obat kuat, para ilmuwan melaporkan bahwa obat yang diresepkan untuk mengobati penyakit Parkinson ternyata membuat seorang wanita mengalami orgasme tak terkendali.

Penelitian yang pada 5 Agustus ini diterbitkan jurnal Parkinsonism and Related Disorders menyebutkan, obat parkinson membuat seorang wanita meledak-ledak dalam bercinta. Libido tiba-tiba meningkat dan ia mulai secara spontan orgasme sampai lima kali sehari, menurut Live Science.

Mengutip laman Health, Minggu (10/8/2014), penelitian berawal dari seorang wanita yang diperiksa tim medis karena terus menerus orgasme di rumah sakit. Ia secara intens bergairah setiap 20 detik.

Dokter yang merawat wanita mengatakan, orgasme berkali-kali merupakan efek buruk obat parkinson.

“Orgasmenya berhenti ketika ia menghentikan minum obat, kemudian mulai lagi ketika dia memulai kembali pengobatan 15 hari kemudian,” tulis peneliti.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Masalahnya, para dokter menilai, wanita itu tidak minum obat-obatan lainnya kecuali yang diresepkan. Peneliti curiga, reaksi obat berpengaruh pada peningkatan dopamin-neurotransmitter di otak yang mengatur perasaan senang dalam bercinta.

Peneliti lainnya mencatat, pada pria konsumsi obat parkinson justru mengakibatkan ejakulasi dini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *