Perawat Cantik Tewas Misterius dengan Jarum Infus di Lengan

c9e6d63d5e878b0f8e4bb81376c1177d-052845800_1499484871-IMG_5085

Seorang perawat cantik di Rumah Sakit Efarina, Kabupaten Pelalawan, Riau, Elen Dewan Fitri Sirait, meninggal dunia usai menjalankan tugasnya melayani masyarakat. Perempuan asal Kabupaten Pematang Siantar, Sumatera Utara, itu, tak bernapas dengan infus yang masih terpasang di tangannya.

Menurut Kepala Kepolisian Resort Pelalawan Ajun Komisaris Besar Kaswandi Irwan, gadis 24 tahun itu memang tidak meninggal dunia di rumah sakit tersebut. Hanya saja, korban ditemukan tak bernapas di mes milik rumah sakit di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, itu

Mesnya berada di Pangkalan Kerinci, yaitu Mess 17 Nomor 5 milik rumah sakit,” kata mantan Kasubdit I Reserse Kriminal Khusus Polda Riau ini di Pekanbaru, Sabtu (8/7/2017) pagi.

Kaswandi menerangkan, pertama kali korban dilihat rekan sesama perawat pulang dari tempat bekerja sekitar pukul 03.00 WIB. Di tangan Elen, masih tertempel jarum infus dan masuk ke kamarnya.

‎Di dalam kamar, perawat cantik itu memasang infus yang sudah dibawanya dan ditambah cairan penambah darah. Setelah itu, korban terlihat tertidur dan ditinggal oleh teman sekamarnya untuk bekerja di rumah sakit.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Pemasangan infus dan penambahan cairan dilakukan sendiri oleh korban, ini keterangan teman sekamarnya,” ucap Kaswandi.

Ketika temannya tadi pulang berdinas, tepatnya sekitar pukul 09.30 WIB, korban terlihat sudah pucat di bagian wajah dan bagian tubuh lainnya. Khawatir dengan kondisi korban, temannya tadi memeriksa untuk me‎mastikan kesehatannya.

“Setelah diperiksa, korban sudah tidak bernyawa lagi,” kata Kaswandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *