Perawatan Kecantikan Profesional Sekarang Bisa Anda Dapatkan di Rumah

Perawatan kecantikan tentu bukan sesuatu yang baru, terutama bagi Anda yang sering datang ke salon untuk mendapatkan penampilan sempurna. Sayangnya, banyak orang mengeluhkan mobilitas yang tinggi, menyebabkan mereka tidak sempat melakukan perawatan kecantikan profesional di salon, apakah Anda juga merasakannya?

Inilah yang kemudian menginspirasi Futri Zulya Savitri M. Bus, Founder dan Chief Executive Officer PT Batin Medika Indonesia untuk meluncurkan layanan home service treatment profesional melalui aplikasi Z Beauty. Melalui aplikasi yang tersebut, Anda bisa mendapatkan dua layanan perawatan kecantikan paling populer, yaitu eyelash extention dan facial BB glow.

Kelebihan eyelash extention dari Z Beauty

Ini jelas memudahkan Anda yang ingin mendapatkan perawatan kecantikan profesional, namun tidak memiliki waktu untuk datang ke salon. Perawatan kecantikan eyelash extention dari Z Beauty memiliki beberapa kelebihan, seperti menggunakan bulu mata berkualitas premium dari Korea, memiliki sertifikat dari Korean Eyelash Association, ada banyak pilihan tipe bulu mata dan warna, serta beautycian-nya merupakan ahli yang telah mengikuti proses pelatihan.

Z Beauty berada di bawah naungan PT Batin Medika Indonesia

Tidak hanya dua perawatan kecantikan di atas, dalam waktu dekat, Z Beauty juga akan menambah layanan terbarunya, yaitu Profesional Makeup Artist. PT Batin Medika Indonesia sendiri memiliki beberapa produk, yaitu Z Beauty, Z Glow, dan Z Academy.

Masih bingung mencari cara mendapatkan perawatan kecantikan yang profesional, namun tidak punya waktu? Mungkin Z Beauty bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *