Peringati Hari Anak Nasional dengan Mewarnai di Angkasa

      1 Comment on Peringati Hari Anak Nasional dengan Mewarnai di Angkasa

TRAVEL – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2018 (HAN), J-Sky Ferriswheel, bianglala tertinggi di Indonesia bersama Aeon Mall Jakarta Garden City, akan menggelar lomba mewarnai bertajuk Coloring Competition In The Sky.

Menariknya kegiatan lomba mewarnai ini akan dilakukan dalam kabin bianglala tertinggi di Indonesia. Anak-anak akan mewarnai sambil bermain bianglala. Selain itu, karena bianglala yang terus  bergerak juga  membuat anak-anak semakin fokus menemukan cara tepat mewarnai dengan rapi.

Hal ini menjadi kali pertama kompetisi mewarnai di atas ketinggian pertama di tanah air. Kegiatan ini sejalan dengan tema peringatan Hari Anak Nasional 2018.

Lomba mewarnai di atas kabin bianglala

Sesuai tema Hari Anak Nasional 2018 dan sejalan dengan salah satu visi dan misi perusahaan kami yaitu inovasi, maka kami mengemas event kreatif dengan konsep ‘Raihlah impian mu setinggi di angkasa’. Berharap kedepannya anak-anak Indonesia semakin kreatif dan inovatif,” kata Hironori Takano President Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia.

Lomba mewarnai di atas kabin bianglala

Lomba Coloring in The Sky tersedia dalam 3 kategori, yaitu Kategori A untuk usia 4 – 6 tahun, kategori B, 7 – 9 tahun, dan kategori C , 10 – 12 tahun. Anak-anak yang terpilih sebagai juara dapat membawa pulang hadiah hingga jutaan rupiah. Kegiatan ini juga sebagai langkah mewujudkan J-sky sebagai salah satu destinasi wisata menarik di Jakarta.