Perkenalkan CORE, Golden Rama Tours & Travel nobar Hotel Transylvania 3

      Comments Off on Perkenalkan CORE, Golden Rama Tours & Travel nobar Hotel Transylvania 3

Golden Rama Tours & Travel semakin serius membidik pasar solusi bisnis korporasi. Ditunjukkan dengan menggarap kebutuhan akses perjalanan terpadu sejumlah perusahaan, baik untuk kepentingan Business to Business (B2B) maupun Business to Customer (B2C).

Golden Rama melalui bisnis unit korporasi memperkenalkan solusi layanan terintegrasi untuk penanganan kebutuhan bisnis perjalanan perusahaan yang dikenal dengan CORE atau Corporate Online Reservation Engine (CORE), di mana sistem ini akan memberikan kemudahan sekaligus peningkatan produktifitas bagi perusahaan yang menggunakan layanan dan teknologi tersebut.

Golden Rama menyediakan layanan berbasis solusi bisnis korporasi yang bertujuan untuk mendorong pemanfaatan sejumlah produk perjalanan berbasis digital yang dapat memaksimalkan efisiensi dan meningkatkan performa serta koordinasi dalam operasional perusahaan-perusahaan tersebut.

Corporate Sales Manager Dessy Wastikarini mengatakan, Golden Rama mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan korporasi untuk memanfaatkan layanan solusi bisnis korporasi Golden Rama.

“Sebagai sarana untuk mempermudah akses terhadap informasi, efisiensi proses bisnis, dan juga produktivitas bisnis bagi setiap perusahaan. Terutama dengan pemanfaatan layanan berbasis digital yang akan semakin memberikan kemudahan bagi para karyawan ataupun pemangku kepentingan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka,” katanya.

Dalam kesempatan kali ini untuk memperkenalkan layanan CORE tersebut, Golden Rama menggandeng Dream Cruise dan Sony Picture untuk menyelengarakan event Nonton Bareng Hotel Transylvania 3, di mana event ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan korporasi sekaligus untuk memperkenalkan layanan CORE yang memiliki keunggulan antara lain, mudah penggunaan, memiliki sistem laporan pengukuran yang akurat, solusi layanan perjalanan yang terintegrasi dan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masing masing perusahaan.

Pemilihan film ini juga memiliki tajuk yang relevan dengan industri pariwisata, dimana liburan dan pengalaman berwisata di kapal pesiar merupakan highlight utama film yang di produksi oleh Sony Pictures ini. Oleh karena itu kami menilai event ini dapat memberikan respon yang positif bagi para calon konsumen perusahaan dan event ini merupakan salah satu langkah strategis untuk memperkenalkan layanan bisnis tersebut.