Perlukah Mutual Masturbation atau Masturbasi Bersama Pasangan Dilakukan?  

Masturbasi adalah aktivitas yang cenderung privat atau pribadi. Pria atau wanita yang sudah menikah tidak akan melakukan aktivitas ini karena dianggap sebagai penyimpanan. Bagaimana mungkin pasangan yang bisa terpenuhi secara seksual malah melakukan solo seks yang kenikmatan seksnya tidak sama.

Sebenarnya melakukan masturbasi bukan merupakan keburukan. Pun melakukan aktivitas ini setelah menikah juga bukan dosa. Melakukan masturbasi justru baik untuk kesehatan. Terlebih kalau Anda melakukan hal ini dengan pasangan.

Mengenal mutual masturbation

Mutual masturbationadalah masturbasi yang dilakukan bersama-sama oleh dua orang. Masturbasi ini dilakukan oleh pria dan wanita dalam satu tempat. Pria bisa melakukan onani di depan pasangannya pun wanita bisa melakukan hal yang sama.

Aktivitas ini juga bisa dilakukan oleh pasangan yang melakukan hubungan jarak jauh. Daripada melakukan masturbasi sendiri saja, merek bisa melakukan dengan pasangan melalui video call.

Manfaat mutual masturbation

Sebagian besar pasangan merasa tidak aman dengan aktivitas ini. Namun, melakukan masturbasi secara bersama-sama bisa memberikan cukup banyak keuntungan. Berikut kelebihan dari mutual masturbation.

  • Pasangan belajar hal-hal baru terkait bagaimana cara memuaskan pasangannya. Mereka akan tahu bagaimana mengocok penis dan bagaimana menstimulasi vagina dengan benar.
  • Memperbesar rasa percaya. Dengan melakukan masturbasi dengan pasangan, rasa saling percaya akan semakin terpupuk. Pasangan akan lebih mengenal satu dengan lainnya.
  • Mengurangi rasa bersalah. Beberapa pria merasa bersalah saat melakukan aktivitas ini. Mereka merasa tidak bisa puas atau memuaskan pasangan. Akibatnya aktivitas masturbasi selalu dilakukan diam-diam. Mutual masturbationakan menghilangkan rasa bersalah itu.
  • Komunikasi berjalan lebih baik. Melakukan masturbasi bersama pasangan akan memperbaiki komunikasi. Selain itu definisi dari seks akan bertambah. Tidak hanya pertemuan dua kelamin saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *