Persela Akan Bermain Menyerang Lawan Persib

BOLA – Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso berjanji timnya akan bermain terbuka saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-16 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018).

Aji menyebut anak asuhnya siap meladeni Persib dengan permainan menyerang. Berbekal motivasi serta kesiapan yang tinggi, ia yakin pertandingan akan berlangsung menarik karena kedua tim akan tampil menyerang.

Pertandingan akan berjalan seru. Persib merupakan tim bagus, kami akan bermain dengan gaya kami saat bermain di Bandung, yakni menyerang,” kata Aji dalam jumpa pers di Graha Persib, Minggu (15/7/2018), seperti dikutip dari situs resmi klub.

Aji menambahkan Persela tak akan mengurangi kewaspadaan terhadap Persib. Meski skuat racikan Roberto Mario Carlos Gomez itu baru saja melewati perjalanan jauh dari Serui, ia tidak mau lengah.

Apalagi, beberapa pemain kunci Persib, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman, akan tampil setelah absen melawan Perseru Serui. “Tentunya bagaimana mereka mengatasi kelelahan dengan waktu yang mungkin dua tiga hari. Bukan satu keuntungan buat Persela,” ucapnya.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Walau Persib dihuni pemain dan pelatih berkualitas, tapi kami ingin dapatkan poin.”

Lebih Superior

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *