Pertama Kali Main Film, Ria Ricis Kesulitan Lakukan Ini

GOSSIP TERKINI – Kepopuleran Ria Ricis sebagai Youtuber sekaligus selebgram ternyata mampu membawanya merambah dunia akting Tanah Air. Ya, adik kandung aktris Oki Setiana Dewi itu terlibat dalam film garapan Raditya Dika yang bertajuk Target.

Lantaran baru pertama kali mencicipi dunia akting, Ria Ricis mengaku kesulitan melakukan hal paling mendasar bagi seorang aktor dan aktris, yaitu menghafalkan dialog.

Hal tersebut diutarakan Ria Ricis saat ditemui di premier film Target di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

“Susahnya akting kalau buat Ricis ngapalin dialog karena Ricis tipe orang yang cepat banget lupa. Kalau dialog panjang tuh pasti kalau tengah-tengah ada jeda, berhenti mikir apalagi ya,” ucap Ria Ricis sambil tertawa.

 

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

 

1 dari 3 halaman

Sutradara Pengertian

Beruntung, kekurangan Ria Ricis tersebut bisa disiasati oleh sang sutradara Raditya Dika. Pasalnya, perempuan berusia 22 tahun itu diperbolehkan untuk tetap menjadi dirinya sendiri.

“Tantangan terbesar di film ini buat aku sih enggak ada karena benar-benar Abang (Raditya Dika) ngasih kesempatan buat aku jadi diri sendiri dan pemainnya delapan orang semuanya friendly banget,” lanjut Ria Ricis.

2 dari 3 halaman

Dibantu Rekan Kerja

Tak hanya itu, kedelapan rekan kerja Ria Ricis, yaitu Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Romy Rafael, dan Anggika Bolsterli bersedia membimbingnya dalam hal akting.

“Meski mereka senior pun, mereka ngajarin aku hal-hal baru kayak misalkan artikulasi dan intonasi itu seperti apa, syuting yang baik itu seperti apa, waktu syuting gimana kalau telat,” ucap Ria Ricis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *