Pesan Menohok Ibunda David NOAH untuk Gracia Indri

David NOAH telah resmi bercerai dengan Gracia Indri. Setelah perceraian tersebut, keluarga David NOAH melalui ibundanya mengatakan bahwa pihaknya merasa lega.

Dirinya meyakini bahwa David NOAH tidak seperti apa yang diberitakan sebelumnya.

“Saya sih merasa lega yah. Karena memang saya yakin anak saya tidak melakukan itu. Apalagi disebutkan terus-menerus,” kata ibunda David NOAH, Sukarni, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

Apalagi, menurutnya masalah KDRT tersebut sudah usang kalau dibicarakan sekarang. “Ini berulang kali diangkat soal KDRT, padahal itu sudah berlalu,” lanjutnya.

[Bintang] Gracia Indri dan David NOAH

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Kuasa hukum David NOAH, Ina Rahman, menimpali bahwa kekerasan tersebut terjadi dua tahun silam. Itu pun, kata dia, pemicunya adalah Gracia Indri sendiri.

“Pemukulan terjadi sekali, itu tahun 2016, itu sekali. Itu karena Gracia menendang perut bagian bekas operasi David, yang membuat David marah,” kata Ina Rahman.

[Bintang] Gracia Indri dan David NOAH

Kendati demikian, ibunda David NOAH memberi pesan untuk Gracia Indri selepas berpisah dengan anaknya. “Sehat-sehat, jujur, dan lebih bijaksana. Di atas langit masih ada langit. Tuhan tahu segalanya,” kata ibunda David NOAH.gadisliar.com

Soal kabar dan penampilan Gracia Indri saat ini yang dianggap tampak lebih kurus, ibunda David NOAH malas menanggapinya. “No comment,” jawabannya singkat sambil mengakhiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *