Pesawat Hingga Stasiun Kereta, Ini 4 Kasus Mesum di Ruang Publik

images

Baru-baru ini polisi Thailand tengah mencari sepasang warga asing yang dilaporkan melakukan aksi tak senonoh di ruang publik.

Dua orang tersebut diduga melakukan hubungan seksual di sebuah jembatan pejalan kaki yang terletak di distrik Ray Chan Wang Chan, Bangkok.

Dikutip dari laman Asia One, Letnan Kolonel Pransong Pumhuayrod mengatakan, ia telah menugaskan penyidik untuk menemukan pria dan wanita tersebut. Apabila keduanya berhasil ditangkap, mereka akan dituntut dengan pasal perbuatan tidak senonoh di depan publik.

Upaya pencarian yang dilakukan oleh polisi bermula dari sebuah video yang beredar di pengguna media sosial Thailand. Dalam video tersebut tampak jelas keduanya tengah berhubungan badan, meski kondisi di jembatan tersebut tengah hujan.

Video yang beredar pertama kali diunggah oleh seorang pemilik akun Facebook bernama Adisak Khawsa-ard. Adisak yang sekaligus seorang saksi mata mengatakan, kedua pasangan itu sudah terlihat berciuman di sebuah halte. Meski hujan turun, keduanya tetap nekat naik ke jembatan.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Ia juga mengatakan bahwa jembatan yang persis berada di depan sekolah Ben Pleng Ta Lam itu jarang digunakan oleh pejalan kaki pada akhir pekan. Maka dari itu, mereka berani melakukan hubungan intim.

Video yang sudah diputar lebih dari 3,1 juta kali itu mendapat kecaman dari warga dan pengguna sosial media.

Ternyata, kasus mesum yang terjadi di Thailand bukan perkara pertama. Ada beberapa insiden lain yang terjadi di belahan dunia.

Seperti dikutip dari laman dari berbagai sumber, berikut 4 kasus mesum yang dilakukan di ruang publik:

1. Dua Sejoli Mesum di Stasiun Kereta

Ada kejadian tak senonoh yang terekam di sebuah platform stasiun kereta api di kota London, Inggris. Sebuah video mesum yang dilakukan oleh sejoli beredar di sosial media. Kedua remaja tersebut mempertontonkan adegan seks di siang bolong.

Dikutip dari laman Daily Mail, menanggapi hal tersebut, aparat kepolisian kota London segera menyelidiki kejadian yang sudah diketahui oleh khalayak ramai tersebut.

Video mesum ini mulai tersebar ketika seorang warga yang tengah melintas, melihat kejadian tersebut. Untuk itu, saksi mata segera mengeluarkan telepon genggamnya dan merekam detail kejadian.

Rekaman ini seketika viral dan menuai banyak kecaman. Video itu pun sudah dibagikan ribuan kali oleh netizen.

Video berdurasi beberapa menit itu kemudian berakhir. Dua remaja itu langsung naik kereta, seakan tak pernah terjadi apa-apa.

Kecaman netizen pun mengalir. Banyak di antara mereka yang mengutuk tindak memalukan yang dilakukan di ruang publik tersebut.

“Dua orang ini benar-benar tak tahu malu,” tulis netizen.

Menanggapi hal ini, pihak keamanan transportasi Inggris mengatakan, timnya tengah berupaya menyelidiki laporan tentang kejadian memalukan yang terjadi di stasiun Hackney Downs.

2. Mesum di Pesawat

Sepasang kekasih yang tengah berpergian menggunakan maskapai penerbangan Southwest tampaknya tak mampu menahan nafsunya. Dalam penerbangan dari Atlanta menuju Las Vegas, kedua pasangan itu melakukan hubungan badan tanpa memerdulikan penumpang lain.

Dikutip dari laman Fox News, aktivitas seksual tersebut sudah diketahui oleh awak kabin. Petugas yang melihat pun juga sudah menegur keduanya. Namun dua sejoli itu masih saja melakukan aksi tak senonoh tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *