Platform kuis ini sebut trafik meningkat saat Ramadan

Persaingan di ranah industri digital dalam mendapatkan kepercayaan dan minat masyarakat terbilang semakin kompetitif di negeri ini. Mudahnya akses internet tak serta merta membuat warganet sudi mengakses sebuah situs, apalagi sampai menjadi member aktif di sebuah platform. Perlu inovasi dan daya tarik yang membuat pengunjung meminati fitur yang ditawarkan.

Namun tampaknya fenomena ini tak berlaku bagi Kuismilioner.com. Sebuah platform kuis digital Indonesia besutan Albert Sulistio yang belum genap setahun rilis. Meski baru, diklaim telah mampu secara signifikan memberikan kepercayaan yang tinggi pada para membernya, yang berimbas makin padatnya trafik kunjungan aktif di berbagai fitur dan konten kuis yang disediakan oleh situs ini.

Albert Sulistio sang CEO Kuismilioner.com mengaku senang atas peningkatan kepercayaan masyarakat kepada platform kuis yang ia dirikan ini, terlebih saat menggulirkan program kuis ramadaan kemarin antusias member kuismilioner melonjak tiga kali lipat untuk mengikutinya.

“Saya melihat impact untuk Kuismilioner sangat terasa baik secara traffic dan penambahan member. Tapi impact yang lebih membuat kami senang adalah respon para member terhadap kuis Ramadan ini, semua mengirim pesan kepada kami untuk terus berkarya,” katanya.

“Maka itu, karena kuis Ramadan itu kepercayaan member kepada kami meningkat, ribuan yang ikut, kita bahkan saat ini bisa mendapatkan member baru hingga 20 ribu orang perbulannya,” tambah Albert melalui keterangan resminya, belum lama ini.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Sayangnya, Albert tak menyebutkan berapa besar pertumbuhan trafik layanannya itu sebelum dilakukannya kuis Ramadan. Hanya saja, berdasarkan testimoni dari penggunanya, menyatakan kerap menggunakan platform milik Albert untuk sekadar iseng-iseng mengisi kuis kala bulan Ramadan kemarin.

Bahkan tak disangka-sangka, salah satu member platform kuisnya itu, Nurul Syarifah, mendapatkan hadiah umroh ke Tanah Suci.

“Saya antusias sekali dengan berkah kemenangan ini, apalagi memang tak ada kiat khusus, saya hanya rajin mengisi soal soal kuis ramadan di kuismilioner.com tiap sahur dan berbuka puasa saat ramadhan kemarin,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *