Polda Metro Jaya Antisipasi Masuknya Flakka ke Jakarta

http___daikynguyenvn_com_wp-content_uploads_-000__1_muoi10kienthuc_isic

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya mengantisipasi kemungkinan masuknya narkoba jenis Flakka ke Jakarta. Polisi akan terus mengawasi sindikat jaringan narkoba untuk mencegah beredarnya Flakka di Jakarta ini.

“Tentunya kita akan antisipasi hal ini dengan terus menggiatkan razia-razia di lapangan, termasuk kita awasi sindikat jaringan narkoba,” ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/7/2017).

Sejauh ini pihak Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya belum pernah mengungkap kasus Flakka. “Sampai sekarang kami belum pernah menangkap narkoba jenis Flakka,” imbuh Nico.

Tetapi Nico tidak menampik kemungkinan akan masuknya barang haram tersebut ke Indonesia. “Potensi masuk ada, tapi sampai sekarang kami belum menangkap,” lanjutnya.

Harapannya, jangan sampai narkoba yang membuat pengguna sepertiĀ zombieĀ itu benar-benar masuk ke Indonesia. Apalagi Indonesia menjadi salah satu pasar yang sering menjadi sasaran jaringan narkoba internasional.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Kami belum mendapatkan di lapangan (Flakka) masuk ke Indonesia, namun apakah Flakka bisa masuk ke Indonesia, (itu) betul. Tapi mudah-mudahan Flakka tidak masuk ke Indonesia,” tuturnya.

Ia pun mengimbau masyarakat tetap mewaspadai akan bahaya narkotika, tidak hanya Flakka. Para orang tua diminta betul-betul mengawasi putra-putrinya agar tidak terjerumus narkoba.

Sebelumnya, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengungkapkan Flakka sudah masuk ke Indonesia. Buwas mengatakan hal itu berdasarkan uji laboratorium terhadap sampel yang diperoleh, yang ternyata hasilnya positif Flakka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *