Polisi Amankan Oknum Jakmania Pemukul Anak Menpora

BERITA TERKINI  – Polisi mengamankan oknum Jakmania yang memukul anak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi saat laga Persija lawan Persebaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa 26 Juli 2018.
“Yang diduga pelaku sudah diamankan,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Sabtu (30/6/2018).
Menurut Argo, laporan pemukulan anak Menpora sudah dibuat pada Jumat 29 Juni malam kemarin. Tidak lama, polisi bergegas mencari terlapor dan langsung dibawa ke Polres Jakarta Selatan.
“Sedang dimintai keterangan,” jelas Argo.
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan menambahkan, aduan langsung dibuat sendiri oleh anak Menpora selaku korban. Laporan tersebut bernomor LP/1143/K/VI/2018/PMJ/Restro Jaksel dengan nama korban tercantum Ahmad Sirou Fadlolloh. “Dari korban sendiri dan kuasa hukumnya,” kata Stefanus.

Terancam Pasal Penganiayaan

Pelaku terancam Pasal 351 juncto 335 KUHP dengan dugaan penganiayaan dan perbuatan memaksa dengan kekerasan.
Dalam video yang tersebar di sosial media, putra Imam Nahrawi saat itu diusir dari tribun penonton.
Hal itu lantaran ekspresi senang yang diluapkan saat penyerang Persebaya Rishadi Fauzi, mencetak gol ke gawang Persija pada menit ke-20.
Kepala putra Imam Nahrawi pun kena pukul. Sebelum semakin memanas, sejumlah suporter lain merelai perselisihan tersebut dan menenangkan suasana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *