Polisi masih buru pembunuh sadis pria di depan bengkel di Tangerang

      Comments Off on Polisi masih buru pembunuh sadis pria di depan bengkel di Tangerang

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan masih memburu pelaku penusukan terhadap IW (30) pengendara sepeda motor yang tewas dengan banyak luka tusuk di tubuhnya, Senin (2/7/2018) sore kemarin.

 “Mohon waktu, saat ini tim masih bekerja sejak tadi malam, sudah mengarah kepada para pelaku mudah- mudahan nanti ditangkap kita akan rilis secara lengkap dan jelas,” kata Ferdy, Selasa (3/7/2018) di Mapolres Tangsel.

Diterangkan Ferdy, korban merupakan buruh pabrik yang beralamat di Curug, kabupaten Tangerang. Dari tempat kejadian perkara, didapati sejumlah barang bukti yang terdapat di dalam bengkel tempat dibunuhnya korban berupa kendaraan bermotor, baju korban dengan luka darah.

“Korban meninggal akibat luka terbuka yang dia alami,” ucapnya.

Diapun enggan banyak berkomentar terkait kasus pembunuhan yang terjadi sore di area publik tersebut. “Saya belum bisa terlalu detail menjawab, karena ini jangan sampai mengganggu jalannya penyelidikan,” kata dia.

Sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor B 6733 CHR, tewas mengenaskan setelah ditusuk orang tak dikenal secara bertubi-tubi di sebuah bengkel motor milik Nuryama di Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7) sore.

Informasi dihimpun, peristiwa pembunuhan itu berlangsung singkat. Saat itu, korban pengendara motor mendatangi bengkel motor milik Nuryama. Seketika, korban didatangi pengendara lain dan langsung menghujam dengan senjata tajam yang dibawa.

Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono menuturkan, polisi masih menelusuri pelaku pembunuhan itu. “Dugaan 351 penganiayaan berat, saat ini dalam proses pengembangan,” kata dia, senin (2/7) di konfirmasi