Polisi Pengawal Staf Bank yang Rampok Rp10 Miliar Ditangkap

Polisi Pengawal Staf Bank yang Rampok Rp10 Miliar Ditangkap

DEWAPORKAS.NET – Aparat Polda Kalimantan Selatan berhasil menangkap oknum polisi yang merampok kas sebuah bank. Oknum polisi berinisial Brigadir J ditangkap bersama rekannya kurang dari 24 jam sejak keduanya melakukan aksinya.

Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan, AKBP M Rifai mengatakan, keduanya ditangkap pagi tadi sekitar pukul 05.00 Wita.

“Iya betul. Sudah tertangkap keduanya tadi pagi jam 05.00 Wita di Tabalong,” kata Rifai kepada VIVA Jumat 5 Januari 2018.

Sebelumnya, seorang oknum Polres Tabalong diduga melakukan perampokan kas sebuah bank di Kalimantan Selatan. Perampokan terjadi saat melakukan pengawalan pengiriman uang kas dari cabang Banjarmasin ke cabang Tabalong. Total uang yang digasak Rp10 miliar dan US$ 25.000.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis 4 Januari 2018 pukul 14.30 Wita. Saat itu terduga oknum bernama Brigadir J, teller bank berinisial A, dan sopir bank berinsial G berada dalam satu mobil.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Brigadir J melakukan perampokan bersama seorang pelaku yang identitasnya belum diketahui. Rekan J itu berpura-pura menumpang di mobil itu. Dalam perjalanan menuju Bank Mandiri cabang Tabalong, pelaku meminta mampir dahulu di Polsek Martapura dengan alasan mengambil sesuatu yang tertinggal.

Pelaku tiba-tiba menodongkan pistol saat mobil mengarah ke jalan yang agak sepi dan mengancam akan menembak jika A dan G tak menuruti perintahnya. Setelah mengendalikan situasi, Brigadir J dan rekannya melakban mata, mulut, tangan dan kaki A dan G.

Keduanya pun dibuang di daerah Gambut dan ditolong masyarakat yang lewat lalu menghubungi pihak bank area Banjarmasin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *